Powered by Blogger.

Tips Android, Cara Mengaktifkan BBM Musik Status Update di Android

Sekarang Android  lebih canggih lagi, mungkin dulu fitur ini hanya ada di ponsel Blackberry saja.
Berbeda dengan sekarang, fitur itu bisa digunakan di smartphone android (kecuali android versi "Gingerbread" ke bawah). Fitur ini fungsinya yaitu untuk Musik Status Update tentunya dan Hampir sama dengan aslinya, dan akan muncul di profil kita.

Fitur ini secara resmi telah dirilis oleh BBM pada versi BBM Android 2.5.0.32 sekitar tanggal 31 Oktober 2014 Kemarin.

Kita bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai keinginan dan suasana hati, hehehe... Caranya yaitu dengan masuk ke setelan BBM ,lalu aktifkan "Tampilkan yang sedang saya dengarkan" seperti gambar dibawah ini :

Dan untuk anda yang tidak tahu cara menonaktifkannya, yaitu dengan kebalikan dari cara di atas. Selain dari fitur diatas ada dua fitur tambahan lagi yaitu "Menarik Pesan dan Timer Pesan".

Di bawah ini adalah contoh "Timer Pesan"



Nah untuk linknya Klik Disini

Mungkin cukup sekian info dan tips dari saya, terima kasih sudah berkunjung di blog ini .




Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Android, Cara Mengaktifkan BBM Musik Status Update di Android di blog Digital Arts Design jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :